I Love You, You, and You

ori_773f695acd0c1a

Apakah mungkin orang bisa mencintai orang lain lebih dari satu dengan kadar cinta yg sama? Cintanya sama penuhnya, sama levelnya, tapi beda warna mencintainya, mungkin?

Hmm, ga ngerti juga kenapa gue sebut sebagai warna. Karena gue ga nemu kata yg tepat untuk itu. Kalo dibilang levelnya, ya sama. Kalo dibilang caranya, ya sama juga. Kalo dibilang tipenya, ya seperti itu juga. Sama.

Misalnya begini. Seseorang mencintai orang lain dengan tipe cinta A, B, C. Katakanlah tipe cinta A itu adalah mencintai pacar. Tipe B adalah mencintainya sebagai sahabat. Tipe C, mencintai sebagai saudara.

Nah, mencintai tipe A ini yg gue maksud. Seharusnya, mencintai orang dengan tipe A itu kan harusnya satu orang aja. Itu kalo kata orang sebenernya. Itu yg terkondisikan sebagai hal yg wajar, katakanlah begitu. Tapi apakah ternyata bisa lebih dari satu, tapi sama? Cuma warnanya aja yg beda.

two_women_fighting_over_man_061709_11

Gue ga lagi ngomongin poligami ya. Ntar gue dikeroyok ama temen2 yg cewe. Gue lebih ngebahas seperti kalanya Drupadi mencintai Pandawa Lima.

Ah, Drupadi pun pada akhirnya kena karma karena dia lebih mencintai satu dari lima suaminya itu. Arjuna. Drupadi ga seadil itu ternyata.

Balik lagi, mungkin ga sih? Ada yang pernah mengalaminya?

Kalo gue? Kayanya iya deh.

7 thoughts on “I Love You, You, and You

  1. kayrena says:

    Hmmm.. hayou.. Tije mau pilih yang mana nih… hahaha..

    Gua so far kalo dah suka atu cowok, yasudinn.. wong buat suka atu cowok aja susyah bener.. *lahkokcurhat* hehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s