7 Hours in a Cab!

2778746367_4eccd1053f_z

fotonya punya: anthonysladephotography.wordpress.com

Hari Jumat sore sampai malam itu, semua orang juga tau, adalah hari dimana jalanan yg emang setiap harinya macet jadi lebih macet. Apalagi kalo abis ujan. Dari yg macetnya parah ala hari Jumat itu, jadi lebih parah lagi. Parah banget!

Gue juga seharusnya tau, -atau inget, tepatnya-, akan kenyataan yg satu itu saat gue memutuskan untuk tidak menolak atau nurut2 aja sama undangan kantor gue yg di Cibitung itu.

Jadi ceritanya karena udah mau bulan puasa, kantor yg di Cibitung ngadain makan2 gitu deh. Untuk yg belum tau, gue ceritain ulang dikit deh. Kantor gue itu ada dua. Yg satu di Cibitung, yg satu di Tebet. Yg di Cibitung itu kantor yg juga pabrik. Sedangkan yg di Tebet adalah kantor marketingnya. Oh, iya, perusahaan tempat gue bekerja adalah perusahaan pembuat CD. Compact Disc. Bukannya Celana Dalam, ya!

Nah, terus, dalam acara ini semua orang harus hadir. Begitu juga gue, yg kantornya di kantor marketing yg di Tebet. Paling engga, dari tahun ke tahun kan selalu begini. Makanya dalam pikiran gue, ga bisa deh yg namanya nolak untuk dateng.

Continue reading

Advertisements