Long Time No See…

Berhenti update blog itu sejak gue pindah kantornya ke Cibitung. Bukan karena gue ga mau lagi pastinya. Tapi keadaannya susah banget. Susahnya antara lain adalah karena komputer gue sendiri rusak sejak, sepertinya, bulan Agustus tahun lalu. Lalu sebulan kemudian gue tidak lagi bekerja di gedung yg selama ini gue kerja, melainkan di Cibitung. Alasannya kenapa bisa dipindahin ke Cibitung karena kantor gue itu akan, katakanlah, di-nonaktifkan. Hahaha… Ya, gitu deh.

Nah, dengan keadaan yg komputer gue emang ga berfungsi lagi itu, harusnya sih gue masih bisa nulis2 lagi di kantor kan? Yg udah2 sih dulu gitu. Kalo komputer rumah gue lagi rese, ya di kantor aja. Cuma ya itu tadi, karena dipindahin ke Cibitung jadi ga bisa. Karena keadaan kantor gue dengan yg di Cibitung itu beda banget.

Kalo dulu gue punya ruangan gue sendiri, yg isinya cuma gue dan temen gue berdua doang. Sekarang gue berada di ruangan besar yg sekalian sama mesin2 pencetak CD. Di belakang gue bukan lagi tembok, melainkan mesin2 dan juga jalan kecil. Jadi kalo gue lagi ngeliat apaaaa aja nih, dan kebetulan ada yg lewat, orang itu bisa berhenti sebentar dan nanya2 tentunya. Ini apa, itu apa, de es be. Kalo gue lagi kerja juga gitu pastinya. Sekadar tanya itu desain buat siapa, misalnya. Sampe kadang2 ada pertanyaan yg kayanya bukan kapasitas gue untuk menjawabnya. Alias gue juga ga tau jawabannya. Kadang2 kalo gue lagi males banget untuk ngejawab, ya gue tetep jawab tapi asal2an. Toh, begitu gue jawab walau sampe serius banget dan gue menjelaskan panjang lebarpun, reaksi mereka hanya ‘oooh…’ aja.

Dan pastinya perasaan kangen mau update blog itu sekarang sedang membuncah. Meletup. Meletus. Hahaha… gue sekarang nulis di keadaan yg seperti tadi gue bilang di atas. Hanya aja bedanya hari ini sebenernya agak sepi. Semua sedang nyelawat. Iya, hari ini kita semua sedang berduka. Salah satu dari temen kita ada yg berpulang. Dan gue ada di sini ga ikut nyelawat karena seperti biasa, gue ketinggalan informasi. Informasi yg kaya gini emang rada lama kalo sampe ke gue. Entahlah.

So, anyway, inilah tulisan pertama gue lagi sejak rehat sekian lama ini. Rada ‘kriuk2’ ya? Hihihihi… one more thing, gue agak lupa how to post this! Parah ya!

Advertisements

14 thoughts on “Long Time No See…

    • close2mrtj says:

      ada kok. pakenya skype. biasanya sih emang suka gitu. tapi ada juga yg dari mulut ke mulut doang. salah satunya info mengenai nyelawat ini. dan kalo udah dari mulut ke mulut mah biasanya gw ketinggalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s