Jadi Tua

Suatu kali gue pernah baca di sebuah majalah kesehatan pria, tentang menjadi tua. Bukan, bukan tentang bagaimana menjadi tua itu atau harusnya bagaimana saat menjadi tua. Kalo yang dibahas itu, rasanya gue malah langsung menghindarinya. Hahahah… ga mau ah, kalo ngebaca itu. Anyway, di artikel itu ditulis tentang jika seseorang punya kebiasaan tertentu di saat muda, maka kemungkinan di saat tua akan seperti yg digambarkan di situ. Tentu aja ini masih ada hubungannya dengan kesehatan. Namanya juga majalah kesehatan.

Tapi yg lebih menarik lagi di situ adalah ilustrasinya. Jika kebiasaannya A, maka nanti tuanya akan menjadi A. Jika kebiasaannya B, maka akan jadi B. Setiap kebiasaan, beda ilustrasi. Dan ilustrasinya ini merupakan foto yg direkayasa. Jadi sebenernya modelnya itu masih muda. Cuma dibuat menjadi tua, dan dibagi menjadi tiga gambar menurut kebiasaannya saat muda. Jadi ada yg saat tua jadi peyot, lalu ada juga yg jadi botak, ada juga yg jadi gendut. Pokonya keren banget bikinnya. Bayangin aja, dari satu foto bisa jadi tiga versi tua, menurut kebiasaannya masing-masing. Cool!

So, inilah yg akhirnya sempat membuat gue terinspirasi membuat foto orang muda menjadi tua. Daripada gue bingung-bingung, foto gue lah yg akhirnya jadi sasaran sendiri. Hehehe… Ini gue buat di sekitar tahun 2008 lalu.

7922_155576803900_7735021_n

Lalu setelah beberapa tahun kemudian, keinginan membuat foto orang yg masih muda jadi tua itu muncul lagi. Waktu itu sih temen kantor gue yg jadi sasaran. Lalu pengen lagi, pengen lagi dan akhirnya udah beberapa temen kantor gue yg gue jadikan korban hahahaha…

So, inilah foto-foto hasil keisengan gue itu. Setelah bertahun-tahun mengendap di folder kantor, akhirnya hari ini gue posting juga. Anyway, ga semua temen-temen yg gue jadiin tua ini tau, fotonya diginiin. Huehehehe…

mamen

agus

intanintan

riyanto

aji

beloy

9 thoughts on “Jadi Tua

  1. hensamfamily says:

    Waduh…apa kalo udah tua keriputnya harus sebanyak itu kah? Ada entry krim anti aging, olah raga, teh hijau dan frekwensi hub intim ga di programnya?;@

Leave a Reply

