Yang Baru

Tahun baru ini ternyata bukan hanya tahunnya yg baru buat gue. Tapi ada beberapa hal lain yg ternyata baru. Antara lain,

Posisi Kerja Yang Baru
Ceritanya ada rotasi di kantor. Jadi, setelah sekian tahun gue kerja di situ, gue dipindahkan bukan hanya ruangannya. Tapi posisinya.
Kalo dulu megang yang ada hubungannya sama gambar2, sekarang ga ada. Tapi sekarang hubungannya harus manis2 manja dengan para customer. Pinter2 ngomong gitu deh. Sama siap2 sama kerjaannya yg ga cuma berhubungan dengan satu departemen lain di perusahaan ini. Tapi banyak departemen. Doakan saya yaaa…

Gaji Baru
Nah, kalo ini sebenernya belom ketauan berapa. Dan ini bukan karena gue dipindahin posisinya makanya dapet gaji yg baru. Tapi karena emang udah saatnya naik aja. Dan kenapa gue belum juga tau berapa gaji baru gue itu karena emang ternyata naiknya gaji dari masing2 karyawan itu tergantung dari penilaian tahunan dari manajemen. Ya, manajemen. Gitu kalo minjem istilah kantor.
Btw, gue pernah ya, lagi ngumpul2 sama atasan gue, dan dia dikit2 bilang ‘manajemen bilang gini, manajemen bilang gitu.” Dan gue nyeletuk aja, “Manajemen iku sopooo?”
Bukan dijawab malah pada ketawa.
Lalu kapan gajinya akan ketauan naiknya? Ya terpaksa harus masih gue tunggu deh. Entah bulan ini atau bulan depan. Katanya sih gitu.

Kondisi Kamar Yang Baru
Kamarnya sama aja. Tapi kondisinya beda. Lebih bener deh. Tadinya, kamar gue itu suka bocor. Tapi sekarang, tidak lagi. Lalu jendelanya, menggunakan kaca yang bisa dibuka tutup. Sekarang pake kaca permanen. Ini dikarenakan tetangga gue itu sukanya nyalain obat nyamuk bakar. Dan ternyata, asapnya itu sampe ke kamar gue. Sungguh ajaib. Entah ini karena AC yang dinyalakan, makanya asapnya jadi ngumpul atau gimana juga gue ga ngerti. Tapi kalo misalnya AC dimatikan, asapnya ga terlalu masuk.
Tadinya gue malah mau pindah kamar aja. Kamar itu lebih gede dari kamar gue. Tapi ternyata karena udah dibenerin, ga jadi deh pindah.

DVD Player Baru
Hihihi… kemaren itu ya, gue nemu DVD player yg murah banget. Harganya cuma 120ribuuu… hihihi… norak banget gue. Soalnya gue ga pernah ngeliat DVD player harganya segitu. Selama ini DVD player yg gue tau itu harganya ya minimal 300ribu. Itu juga merk2nya terkenal. Itu juga dulu.
Ini kali keempat gue beli DVD player. Yg pertama merk Toshiba, lalu yg kedua Phillips, yg ketiga juga Phillips. Semuanya udah ga bisa dipake. Yg pertama itu rusak ama temen gue. Ga tau dia apain deh. Waktu itu dia nginep di rumah gue dan besoknya begitu gue nyetel, udah ga mau baca. Lalu yg kedua dan yg ketiga rusaknya duluan yg ketiga. Yg ketiga itu home theatre, tapi udah ga mau baca. Jadi hanya dimanfaatkan sebagai amplifier aja akhirnya. Maka dari itu, jadinya dipakelah lagi yang kedua. Dan baru Desember lalu akhirnya rusak juga setelah gue beli di tahun 2008 lalu. Lama juga ya, 6 tahunan lah.
Dan yg baru ini merknya Innovo. Hahaha… merk yg kalo dari kelas emang ga sebanding dari merk2 yg gue punya sebelumnya. Tapi ya udahlah, yg disetelin juga bajakan kok. Takutnya nasibnya sama kaya para seniornya lagi.

Rute Ke Kantor Yang Baru
Lewat jalanan yg sama bertahun2 lamanya ternyata membosankan. Jadi akhirnya diputuskan untuk lewat jalanan yg berbeda. Eh, ga juga sih. Emang sebenernya karena lewat situ seringnya macet aja. Jadi Pak Supir punya ide lewat jalan yg berbeda. Huehehe…

Pacar Baru
Yang ini belum. Hihihihi… Yak, next!

Eh, apa lagi ya? Kayanya baru segini dulu deh yg baru2. Ntar kalo udah ada lagi, gue ceritain lagi deeeh… *kaya ada yg nungguin aja*

9 thoughts on “Yang Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s