Setelah Setahun Ga Update Blog

Entah ada apa dengan gue dan blog.  Kok sepertinya kita lagi kurang kompak. Dan oleh karena itulah akhirnya blog gue tercinta yg gue maksudkan untuk menjadi tempat gue menumpahkan apa aja, termasuk kuah sayur asem, malah jadi kaya rumah bergaya minimalis yang terabaikan.
Daripada terus merasa berdosa, akhirnya gue putuskan untuk mengisinya sekarang juga. Tapi ga bisa janji (ke diri sendiri), untuk terus meng-update. Karena biasanya kalo janji ama diri sendiri suka ga ditepati. Hahaha… tapi tenang aja, janji ama orang lain Insya Allah selalu ditepati.


Karena udah lama ga nulis, gue mau ngasih kabar yang paling besar aja tentang gue. Setelah setahun tiga bulan gue ga kerja alias menganggur, akhirnya gue bekerja lagi.
1 tahun 3 bulan. Lama ya.
Sebenernya sih gue sempet kerja di bulan Agustus. Di sebuah kantor yang ternyata belum siap mempunyai divisi di mana gue bergabung. Jadi ceritanya mereka bikin divisi baru, lalu merekrut orang yang sekalian bisa ngedesain (grafis), ngelayanin orang saat mereka beli2, juga bisa jalan ke sana ke mari. Well, pokonya kerja ribet. Tapi bukan gue yang jadi masalahnya, makanya gue akhirnya ga bekerja lagi di situ. Setelah satu bulan kerja di situ, akhirnya divisi itu dibubarkan. Mereka belum siap dari segi duitnya. Jadi banyak yang harusnya diadakan tapi ga ada. Termasuk komputer. Gue aja harus bawa laptop sendiri.  Plus waktu itu gue harus bolak-balik ke RS karena urusan operasi tumor jinak di pundak gue. Untuk yang itu, ntar gue tulis deh. Nah, jadinya berantakan semua.
Gue yang dari awal juga udah bilang kalo gue bakalan sering bolak-balik ke RS emang awalnya ga jadi masalah. Tapi lama2 itu jadi bumerang buat gue. Seperti dugaan sih. Itu dijadikan alasan untuk gue ga bisa diterima di divisi lain saat bubarnya divisi ini. Padahal, saat divisi itu dibubarkan, gue udah selesai operasi.  Ah, sudahlah. Emang ga jodoh.
Terus sekarang, gue udah kerja lagi di sebuah perusahaan penyedia kartu member untuk bermain golf. Jadi kalo kalian nih, pada mau main golf dengan harga yang lebih murah, jadi member aja. Namanya QGolf. Dengan kartu ini, lo bisa main golf di banyak lapangan golf yang udah kerjasama ama kita. Kalo tanpa kartu ini kan mainnya dengan harga aslinya si club golf atau lapangan golf itu. Tapi kalo pake kartu ini, atau lo jadi member sini, maka lo akan main dengan harga lebih murah.
Lah, gue jadi promosi… hahahaha…
Maklum aja, gue emang berada di bagian markom. Jadi mau ga mau emang gue berkutat ama hal2 gini. Posisi gue sendiri sebagai desainer grafis, yang kadang gue juga harus nulis sendiri materi wording untuk desain gue. Hahaha…  ya gitu deh.
Gue kerja di sini mulai awal bulan April lalu. Jadi kalo sekarang baru mau masuk ke bulan ke tiga. So far sih enak2 aja. Walau sempet agak aneh sama beberapa orang di situ.
Ya, ada lah satu dua orang yang kok kayanya kaget dengan adanya gue. Atau emang begitulah style mereka kalo baru kenal orang. Jadi bukan hanya jaga jarak, tapi kaya awkward gitu lho. Sementara gue yang nyantai2 aja. Kalo ngomong ama gue aja ekspresinya datar. Ah, bodo lah. Gue ga mikirin2 amat sih gituan. Udah kerja aja dengan posisi yang seperti gue inginkan selama ini aja gue udah seneng. Udah bisa gajian lagi setelah lama gue ga gajian aja udah seneng. Dan kucing2 di rumah gue bisa dengan tenangnya gue beliin makanan dan keperluan lainnya udah sangat amat membuat gue bersyukur. Bayangkan, ada 9 kucing di rumah gue, sementara gue ga kerja. Oh my God! Tiap harinya gue ketar-ketir terus.

So, begitulah kabar gue terbaru. Sampe ketemu lagi aja yaa…

Leave a Reply

